Selasa, 30 November 2010

Berkat Kesabaran Selama Ini.

kemaren gue dapet cobaan yang suliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit banget (Lebay). jadi gini ceritanya :

 kemaren pulang les, gue pulang ke rumah, mandi, makan, dll. trus gue masuk kamar emak gue. gue ribut sama abang and ade gue. hahaha (mereka curang, gue di serang sendirian). yaudah, alhasil gue masuk kamar gue ajah sambil nangis kejer. sambil banting-banting helm baru abang gue, banting gitar, nendang-nendang kasur. terus sambil nangis manggil-manggil nama seseorang. hahaha. kayak anak kecil banget sih gue!! abis itu gue dengerin lagu "Lucky-Jason Mraz" sambil manggil-manggil nama tu orang (namanya sengaja nggak gue sebut. tar ke-PD-an lagi) naaaaaaaaaaah, terus gue buka fb ajah pake hp emak gue yang lagi rusak.

jeng-jeng. .
pas gue buka tuh fb, gue dapet 4 pesan dari si Mr.O. hahahahahahaha. gokil. gue seneng, dan yang paling bodohnya, gue malah nangis tambah kejer. hahahahaha. udah ah. malu gue.

pokoknya, gue seneng, berkat kesabaran gue selama ini, gue selalu di kasih ALLAH hal yang bener-bener gue pengen. ALLAH the Best dah ah!!! pokoknya, gue harus terus sabar, buat dapetin apa yang gue mau! terutama mendapatkan uang untuk menyambung hidup. hahahahahaha :)

oh ya.. hari ini, mantan gue yang paling ganteng ulang tahun!!! 
"Happy Birthday yah Mr.T. wish you all the best. alhamdulillah, sekarang gue udah nggak berharap sama lo lagi. hihihihihihihi"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar