Rabu, 17 November 2010

cowok gue kayak TAEEEEE!!

Apa yang lo rasa saat pertama kali cowok lo bilang "gue mau jalan dulu yah sama mantan gue!!" haaaaaaaahh. gue tau. pasti rasanya nyesek banget! (kalo yang ngerasa nggak nyesek, sama ajh kayak lo nggak punya hati!!) dan itu yang gue rasain pertama kali, (ehhh. . . yang kedua kalinya deng!!) saat ngedenger cowok gue mau jalan sama mantannya . hahahahaahahaha. (ketawa. padahal dalem hati agak nyesek!!)


helooooooow ini buat lO!! Mrs. A. "Eh cewek dongo!! ngapain lo ngajak-ngajak Cowook gue jalan??? seCakep apa sih lo???? seManis apa sih lo??? lo ambil deh tuh Cowok gue!! taee lo berdua!!! damn!! ke Kota Wisata ajah pake ngajak2 cowok gue!! takut ilang apa lo?? apa takut di kira WTS pangkalan 12?? haha."


ini buat lo!! COWOK KECENTILAN! Mr.E "BENCI GUE SAMA LO!! DASAR COWOK GANJEEEEENNNN!!!!! LO LIAT AJAH!! GUE MAU JALAN AMA MANTAN GUE YANG PALING LO BENCI. BIAR TELEK MAMPUSSSS TUH HATI LO!! HAHAHAHA" (marah sambil nendang-nendang CPU warnet.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar