Kamis, 02 Desember 2010

Happy Birthday To Me!!!

hahahahaseeeek, hari ini gue Ulangan Tahun!! (bukan Ulangan Umum). dan gue seneng banget!!!!
Semuanya yang gue harap ngucapin pada ngucapin!! "Makasih yah semuanya!!" terutama buat blogg. gara-gara blogg, gue bisa kontak lagi sama Mr.O. hahahaha. (macam acara "termehek-mehek" ajah ni blogger)

tapi sayang. Bapet banget gue Ulang Tahun gini! kagak ngedableg duit! tapi walaupun gitu, gue bisa berbagi kebahagiaan. dengan cara bagi-bagi "Permen Loli Milkita" buat anak-anak XI.IPS sama XI.IPA. (itu juga kudu nebok celengan biar bisa beli permen). tapi, pas sampe rumah, emak gue tercinta bikin DUA LOYANG Black Forest!!! hihuuuuuuuuuuuuyyyyyyyyyy. "Makasih yah Mama Cakeeeppp". akhirnya, kuenya gue bagi ke anak-anak didik gue. (gue ngajar nari. jadi punya anak didik deh!)

tar malem, gue pengen jalan-jalan nih sama temen gue. (ongkosnya dari hasil nebok celengan). terus hari Sabtu ini, Mr.O ngajak gue makan Pecel Ayam (makanan Favorit). hahasek. itung-itung reunian. udah lama nggak makan pecel ayam bareng!! terus, siangnya gue mau ke ANCOL. mau ngambil gambar.

tapi yang paling berkesan di Ulang Tahun gue kali ini adalah, Hadirnya kembali orang-orang yang berarti dalam hidup gue.


"Makasih Ya ALLAH" :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar