Selasa, 16 November 2010

Perkenalan ???

humppp. . lagi-lagi harus buat blog baru!! gara-gara lupa kata sandi. tapi kali ini semoga nggak lupa lagi. amiiiiin.

berawal di tanggal 2 Desember 1994. emak gue tercinta "Ibu Ira" ngeluarin anak kedua perempuannya yang (dulu) cakep, lucu, putih, imut-imut kayak marmut.hahaha. (narsis) 
after 16 tahun, dia berubah menjadi "gue" cewek yang (katanya) aneh dan (kayaknya) sangat tidak mirip perempuan. (haaah???) padahal, aslinya gue perempuan 200 persen (BOONG).

sekarang gue sekolah di SMA MUTIARA BARU Bekasi. yang mana, untuk menuju kesana saya (Lebay) harus menempuh perjalanan selama kurang lebih 1 jam. dengan menggunakan Bis yang ukurannya 1/4 (nama kerennya Kosub buat yang tinggal di Cileungsi, Bekasi, Cilkiwul, Cilimus dan sekitarnya dan KOPAJA buat yang tinggal di Jakarta dan sektarnya)

kalo ada yang nanya "chel, dah punya cowok belom??" akan gue jawab "Udah". oh ya, panggil gue Ichel ajah yah!! soalnya, kalo di panggil Jihan, gue suka jadi eror sendiri. kalo mau tau "kenapa, kok di panggil Ichel??" jawabannya simple dan singkat. "soalnya, Ichel itu nama yang indah. " jiiiiiiiiiiiaaaaaahhhh. . 

banyak yang mau di ceritain. tapi gue baru inget. gue cuma bawa duit 3 rebu ke warnet. jadi nggak bisa lama-lama. maklum. saking tajirnya, sampe males beli MODEM!! 
oya, kalo ada yang mau tanya-tanya silahkan. hubungi saya (lebay lagi) di rumah saya di Perumahan Griya Alam Sentosa Blok P16 no.12a Cileungsi-Bogor 16820.

ahhh. . di billing waktu sudah menunjukkan 55 menit. haaah. . udah ah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar