Kamis, 18 November 2010

Jadi "JOMBLO" untuk yang ke sekian kalinya. . .

Hahhh. Legaaaaaaaa. itu yang pertama kali gue rasaiin saat putus sama Mr.E. gara-gara itu looooh, (check posting sebelumnya) setelah menahan tangis (lebay) dan air mata akhirnya keluar juga tuh kata-kata. tapi no problem. cowok nggak cuma dia kok!! yang mau sama gue juga banyak (ke'PD'an mode on). hahahahahaha.


Liat ajah apa yang kan terjadi nanti. siapa tau ajah, mimpi gue punya "Kentaro" (maksudnya cowok berwarga negara Jepang) bakal jadi kenyataan suatu saat nanti! hahaseeeeekkk.


jadi, planning gue kedepan, gue mau "Make Over" mengembalikan wajah 'butek face' gue ke wajah 'baby face' hahahahaha. (hoeek) biar tau rasa tuh! SEMUA COWOK YANG UDAH NYAKITIN AND NINGGALIN GUE!! (ih, kasihan amat sih gue!) , sama MEMPERKAYA diri gue. hhahahahahahaha. (sungguh kasihan anak ini. mimpinya terlalu tinggi )


"Oh ya, Gue pengen jual HP Nexian gue nih!! kira-kira ada yang mao ga yaaak??
kondisi Hpnya :
* body masih mulus
*keypad qwerty masih aman
*trackpad dalam tahap pembenaran.


gue mau jual murah. 500rebu deh gue lepas. udah dapet memory card 1 GB. sama nomor Hp gue!! hahahahahahahaha.
kalo minat, hubungi gue lewat massage FB di http://www.facebook.com/jihan.nadira
 okeee. "


okeh. dagangnya udah. sekarang waktunya kita curhat lagi.
masa mantan pacar gue si Mr.O seneng banget ngeliat gue ribut sama si Mr.E. terbukti dari kerjaannya nge-Like komentar pedes dari temen-temen gue tentang sih Mr.E. hahaha. dan kabarnya, setelah putusan sama gue, dia JOMBLO nggak abis-abis! hahaha. coba ajah perbedaan kita nggak jadi penghalang. pasti kita udah married nih sekarang (haaaaah??? Married??).


kata sepupu gue di sebelah : "ni orang dari tadi ngimpiiiiiiiiiiiiii mulu kerjaannya. mana panas gini nih warnet!! apes dah gue ngikut die!! "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar