Rabu, 17 November 2010

Kenangan Malem Takbiran IDUL ADHA Bersama seseorang yang jauuuuhhhh Entah dimana.

ini adalah tahun pertama nggak ngerayain Idul Adha bareng seseorang yang ada entah dimana (walaupun gue tau dia dimana ) humppp. gue jadi terkenang 2 tahun yang lalu. tepatnya, waktu kita berdua lagi anget-angetnya (loh?? udah kayak soto) waktu itu tepat malam takbiran Idul Adha, dia abis pulang nonton J-Rock, gue di jemput naik Limosin (alias naik sendal swallow alias jalan kaki) kita nongkrong di tempat yang paling indaaaahh. (suitttt suuiiiittt) dengan kondisi dia belom mandi, badan bau keringet. tapi gue seneeeengggg banget waktu itu!! (Lebay.com) waktu itu kita bercanda berdua, ngobrol-ngobrol sambil ngeliatin bintang. hahahaha sok romantis. tapi gue seeeennnneeeeeeng banget waktu itu!! hahaaaahahaha


yang terakhir dan yang paling mengenaskan adalah waktu setahun yang lalu. haaaaaaaaah. waktu itu, kita nonton "New Moon" di Plaza Atrium. tepat pukul jam 5 sore, dia nyatronin gue ke Kebon Sirih (rumah nenek gue) trus kita ketemuan di halte Busway "Sarinah" abis itu kita langsung cabut ke Senen. gara-gara telat, jadinya kita terpaksa ngambil film yang jam 8 malem abis jam 10. hohoho.
abis nonton, dia nginep di rumah nenek gue. pulangnya, kita sama-sama nunggu bis bareng di halte Sarinah, Nyabu di Sabang (Nyabu=nyarap bubur), terus pisah di halte sarinah, dia balik ke Tanggerang, gue ke Cileungsi. haaaaaaahh. malemnya, kita ketemu di Cileungsi, kita jalan bareng lagi, terus kita makan nasi goreng. hahahahahaha

kapan yah, kita bisa bareng-bareng kayak gitu lagi??????? (mengkhayal) tapi sekarang, semuanya udah berubah. gue udah punya yang lain yang (semoga aja) bisa lebih baik dari dia. hohohohoho.

maaf yah pacarku. . .  nggak maksud bikin jealous . :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar