Minggu, 28 November 2010

Kenangan Saya Dengan Cinta Terlarang

"mengapa cinta ini terlarang, saat ku yakini kaulah  milikku. mengapa cinta kita tak bisa menyatu saat ku yakin tak ada cinta selain Dirimu" The Virgin - Cinta Terlarang.


Oke, gue bakal ceritain semua kenangang gue sama 'seseorang' katakanlah dia Mr.O. Tanggal 26 Juli 2008  kita jadian. aneh tapi nyata, dan nggak tahu juga kenapa gue bisa jadian sama tuh anak. pokoknya awal yang aneh. Hahaha. (nggak cuma awalnya ajah yang aneh. Orangnya juga Aneh). waktu itu, kita 'berbeda'. yaaaah, tepatnya beda keyakinan, prinsip, dll. haaaah, waktu itu semuanya terjalin dengan Indah, bagaikan dunia cuma milik berdua, yang lainnya pada ngontrak. hahaha. dan itu yang gue yakini sebagai suatu cinta yang aneh.

awalnya semua manis, tapi, gara-gara pihak dari keluarga gue nggak setuju, jadi harus rela kandas di tengah jalan. hiks. gokil dah pokoknya mah. waktu jaman-jamannya kita pacaran, ada ajah hal gila yang kita lakuin bareng, kayak makan satu piring berdua, mandi ujan bareng kayak anak kecil, sampe pernah, pas kita putus kita main tonjok-tonjokan, hahahahaha. gawat dah pokoknya.

tapi sekarang semuanya udah ANCUR. bahkan sampe nggak keliatan pecahannya. sekarang gue ada dimanaaaaaa, dia ada dimanaaaaaaaa.kita berantem 2 bulan yang lalu. dan sekarang, GUE KANGEEEEEEEEEEEEEEEENNNNNNNNNNNNNNNN BANGET SAMA DIA!! pengen ketemu deh!! "Kapan yah semuanya bisa terwujud??"

buat Mr.O : "cHeL kangen aa. Banget."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar