Rabu, 12 Januari 2011

Libur telah tiba. Libur telah tiba!! hatiku gembira!!!

oke. gue mau berbagi cerita tentang liburan kali ini. Liburan kali ini gue sekeluarga (plus tetangga) pergi menginap di CIAPUS!!! jeng jeng!!! letaknya di kaki gunung Salak Bogor. enak banget pokoknya mah!! hawanya dingin. dari pagi-siang-sore-malem, nggak kayak Jakarta, Cileungsi, (apalagi) Bekasi yang panasnya manaaaa taaaahaaaaan.Disana kita ber-10 kesana naik mobil sewaan dari Cileungsi. Jalannya jauh banget! udah gitu naik-naik ke puncak gunung lagi!!! sampe meringis senyum gue pas sampe sana!! kayak gini nih :

gue nginep di rumah yang amat sangat sederhana. (nggak kayak lo yang kalo liburan nginepnya di Vila atau hotel) tapi nyamannya nggak ketulungan!
sampe sana lapernya berasaaa banget!! gila. padahal udah makan indomie sebungkus. eeeeeh. masih ajah pengen 2 bungkus lagi!! hahahaha (laper apa maruk yah gue). udah gitu mana yang punya rumah nggak masak apa-apa lagi. ckckckck. jadi deh gue tahan laper yang amat sangat itu (lebay).

daripada bete nggak ada sinyal, perut laper, akhirnya gue ngikut anak-anak yang pada ngerengek minta mandi di kali! hahaha. mumpung di sini nggak ada tempat begituan! ikutan nyemplung dah gue!! tapi baru nyelupin jempol eeeehhhhhhh gue udah kedinginan. tapi biarpun gitu, gue harus tetep narsis pas sepupu gue take foto gue  hahaha. ni fotonya :
(ckckck. liat di belakang!!! ada model lagi bergaya!!)

oke. akhirnya abis dari kali, gue balik ke rumah. dengan menempuh perjalanan yang kalo kepeleset dikit ajah bikin lo masuk jurang. parrraah. tapi sampe rumah, makanan yang di nanti-nanti tersedia. saking lapernya, gue makan nasi sepiring melentungan. sampe beegggah!! hahaha. gue makan ikan tongkol pake sambel kecap. trus minum teh manis anget. wuiiiiiiih. pokoknya mah mantep!


naaaah. abis makan, sore-sore kita semua naik ke atas bukit. tempat hutan pinus berada. asli. biarpun agak spooky, tapi mantep banget tuh tempat di pake buat foto-foto. gue pun nggak melewatkannya!! hahaha ni fotonya!

besoknya, gue semuaaaanya pergi ke LIDO. disana kita cuma foto-foto, naik perahu, sama makan gulali yang geddddeeee!!!!!!!!

nih fotonya :



gilaaaa. abis itu kita main ke Curug Nangka. tempat air terjun yang mantab banget tempatnya! dah gitu banyak sodara di lepas gitu ajah lagi (maksudnya monyet).yah. udah tau gitu mah pasti foto-foto dah ya!!

tuh kan!!! bagus banget tempatnya!!! hayoooo?? siapa yang mau ikut gue lagi kesana????





pulang dari sana. gue SAKIT PANAS BANGET! huft. menderita. tapi seneng!! sebelum pulang, kita sempetin hiking ke atas. trus gue nemu daon Pinus yang udah rontok. dan jadilah gue bergaya kayak orang primitif yang ada di film-film.

terus, kita semua minum kelapa yang baru di petik dari pohonnya. wuiiiih segeeeeeeeeeeerrrr. saking segernya, pas abis masih ajah gue nyari-nyari. hahahahha.


nggak terasa udah 3 hari ada disana. hump. akhirnya kita sekeluarga pulang ke Cileungsi. Di jalan kita mampir beli asinan. dan gue teppppaaaar di dalam mobil. huuuuuuaaaaaaaaaaah. capek sih! tapi seneng!

Insyaallah, nanti kita sekeluarga mau ngebangun rumah disana. kalau udah jadi, nanti gue ajak deh main kesana. ok.



-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar