Minggu, 21 November 2010

Pengalaman Pertama Makan di Pizza Hut!

aaaahhh. gokil. asli malu-maluin banget!!! udah segede ini, baru pertama kali makan di Pizza!! dan itu cukup buat gue malu!! (khususnya tante gue!)


oke, jadi ceritanya, hari Sabtu kemaren, gue nganterin sepupu gue pulang ke rumahnya di kawasan Harapan Indah Bekasi. yah, gue berdua-duaan ajah sama dia naik helikopter (boong) ke sana. pas sampe di depan Harapan Indah, gue bilang gini, "Cha, mau ke KFC ga??" emang dasar Oon, die mau ajah neraktir gue makan Spaghetti sama minum Shooter (bentar dulu yah, gue ceritain semuanya dari awal dulu. baru gue kasih tau betapa kampungnya gue makan di Pizza) hahahahaha. (Dasar Kakak Sepupu jahanam!!) sampe di rumah tante gue, dia nanya "makan KFC siapa yang bayar tadi??" gue jawab ajah, "Jihan yu" hahahahahaha. (padahal mah anaknya yang bayar!. maafkan aku Tante!!)

belom ada sejam gue sampe sana, gue udah di tawarin makan di Pizza Hut Ujung Menteng. emang dasar rezeki gue yang lagi bagus, abis makan, makan lagiiiiiiiiii!!! hahaha. akhirnya, gue ber-6 naik motor ke Pizza (motornya 2. satu motor 3 orang).

sampe Pizza, gue kikuk bukan maen! haha. dasar norak. yang biasanya kalo makan dimana-mana gue melulu yang mesen, sekarang gue mati kutu. gue nggak pernah makan di Pizza-nya langsung. tapi kalo makan Pizzanya mah sering! dan sekalinya kesana, asli. serasa tinggal di Udik gue!!

pertama, tante gue ngambil Sallad. gue kira Sallad enak. ternyata, iiihhhhkkkk. hoeeeek. rasanya aneh banget!! nggak kayak gado-gado atau Nasi Pecel yang sering gue beli di pasar.yang aneh dari sallad, masaaaa ager-ager di pakein mayonais??? hahahaha. sungguh aneh!!

kedua, gue makan Super Supreme Pizza. tante gue beli ukuran sedang 2 biji. yang satu yang pinggirannya pake sosis, satu lagi pake keju. enaaak banget! sampe makan 3 potong!! (gila, nggak ada kenyangnya nih orang!) sampe potongan terakhir, nggak gue abisin roti Pizzanya! sampe membuat tante gue bertanya, "Tumben lo nggak abis makan segini banyaknya. biasanya makanan masuk aje ke perut lo". yaiyalh tante, gue abis ngegayain anak lo makan di KFC.

terus yang ketiga, gue minta es krim yang kayak di iklan Tv2 itu. yang toppingnya terserah itu tuuhhh. nah, kata waitersnya kan cuma bisa di ambil sekali toppingnya. tapi, saking noraknya, sampe 3 kali gue bulak-balik nyolong topping. hahahahaha. ehhhh, pas gue cobain tuh es krim, heeem aneh rasanya!! mending gue minum es krim abang-abang yang lewat dah!! (Dasaaaar lidah kampung!!!) abis itu, gue bener-bener kekenyangan!! hohohoho.

nah, yang terakhir, tante gue kan mesen "Chicken Fish Canneloni" buat di bawa pulang, pas gue nyobaaaaa, huuuuuuu. asli!!!!!!!!!! KAGAK DOYAN GUE!!! emang dasar lidah udik, kagak cocok bener dah gue sama makanan ITALIA selain Pizza sama Spaghetti!! hahahahahahaha

keesokan harinya, jengjeng!!!!! GUE MENCR*T!!! HAHAHAHAHA. kapok gua!!!!!!!!!!!!!!!





*say Apologize buat Pizza Hut.
*buat Ocha, maaf udah ngegayain lo makan di KFC. (sering2 ajah yaaaaah!! ok)
*buat Yu Hanni, tante gue. makasih ye Pizza-nye!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar